Sabtu, 03 November 2012

Senju Clan

clan Senju (千手 一族, Senju Ichizoku) adalah termasuk klan ninja terkuat di dunia selama era perang sebelum berdirinya desa Konoha. Bersama-sama dengan saingan mereka, klan Uchiha, mereka bertanggung jawab atas  berdirinya desa Konohagakure dan membuat desa menjadi seperti sekarang ini. Klan ini memiliki hubungan darah dengan Klan Uzumaki.
The Senju clan was descended from the younger of the two sons of the Sage of the Six Paths. He was born with the “body” of the Sage, inheriting his father’s strength of will and physical energy. The Sage’s younger son believed that love was the key to bringing peace to the world. The Sage grew to favour the ideals of his younger son over those of his older son, who believed that power alone was the true key to finding peace. Therefore, on his deathbed it was the younger of the two brothers that the Sage chose to name as his successor. The elder brother, bitter and hateful at having being denied what he felt was rightfully his to inherit, attacked his younger sibling. The Uchiha clan would descend from the elder brother, resulting in the bitter centuries-long rivalry between the Senju and the Uchiha.
Klan Senju adalah salah satu dari dua putra dari Sage of The Six Paths ( Rikudou Sennin ). Sedangkan Klan Uchiha adalah putranya yang kedua. Klan Senju dilahirkan dengan tubuh dari Rikudou Sennin, mewarisi kekuatan ayahnya dan energi fisik. klan Senju percaya bahwa cinta adalah kunci untuk membawa perdamaian ke dunia. Sedangkan saudaranya Klan Uchiha beranggapan bahwa kekuatan sendiri lagh yang bisa membawa perdamaian dunia.Klan uchiha mewarisi kebencian.Sehingga kekuatan dari Rikudou Sennin lebih banyak diwariskan ke Klan Senju.
Klan Senju memperoleh ketenaran mereka di era sebelum berdirinya desa konoha. Dimana klan-klan lain berfokus pada menguasai satu keterampilan tertentu, Klan Senju adalah master di semua keterampilan, dari ninjutsu, taijutsu, genjutsu. Karena itu, mereka disebut sebagai “Klan dengan seribu keterampilan” (“千 の 手 を 持つ 一族”, “sen no te o motsu ichizoku”), yang memberi mereka nama Klan mereka dengan nama Senju (千手, “seribu keterampilan “,” seribu tangan “).
Anggota paling terkenal dari klan adalah pemimpin mereka, Hashirama Senju. memiliki Elemen kayu yang sangat unik . Elemen kayu yang dimilikinya mempunyai kemampuan untuk mengontrol bijuu membuatnya menjadi shinobi terhebat pada masanya.
Kedudukan Senju di bagian atas dunia shinobi itu diperdebatkan, tapi ada satu klan yang mampu berdiri seperti mereka yaitu klan Uchiha. Setiap kali suatu negara menyewa Senju, musuh-musuh mereka akan menyewa Uchiha, dan sebaliknya. Hal ini menyebabkan persaingan antara dua klan dan, lebih khusus, antara para pemimpin klan, Hashirama dan Uchiha Madara.
Yang pada akhirnya klan senju berperang sama klan uchiha karena selalu berbeda pendapat. Setelah lama berperang Hashirama pun mengajak Madara dan Klannya untuk gencatan senjata ( damai ). Dan akhirnya kedua klan ini bergabung dan membentuk sebuah desa dengan nama desa Konohagakure dengan hokagenya yang terpilih Hashirama Senju karena sangat bijakasana dan hebat.walaupun sudah berdamai tapi madara berkhianat dan diusir keluar dari desa konoha yang akhirnya mempunyai misi untuk menaklukan dunia dengan tanganya sendiri.
Selama bertahun-tahun, Senju mempertahankan kekuasaan mereka atas Konoha, dan membuat desa menjadi seperti sekarang ini. Setelah kematian Hokage Pertama, adiknya Tobirama Senju, naik menjadi Hokage Kedua. Meskipun meskipun tidak ada hubungan darah, Hiruzen Sarutobi yang menjadi Hokage ketiga setelah kematian hokage Kedua,yg juga dilatih oleh hokage kedua. Penggantinya, Minato Namikaze, adalah murid Jiraiya. Tsunade adalah Hokage Kelima yang juga cucu dari hokage 1 dan 2. Jadi kemungkinan Tsunade adalah dari Klan Senju,tapi kenapa didepan namanya dia tidak memakai nama klan yg seharusnya Senju Tsunade. Dan sampai saat ini masih blom diketahui dimana generasi-generasi dari Klan Senju.
Anggota Klan:
  • Senju Hashirama
  • Senju Tobirama
  • Senju Touka









Tidak ada komentar:

Posting Komentar